Wednesday, December 10, 2014

Benarkah Buah Pisang Bagus Untuk Diet? Ini Jawabannya!

Cara Diet Sehat - Buah pisang merupakan buah yang sangat digemari semua orang. Buah ini diketahui memiliki banyak kandungan gizi seperti serat, protein, lemak serta vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Karena itulah mengonsumsi buah pisang bisa memberikan efek positif bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Saat anda sedang diet, menjadikan buah ini sebagai makanan wajib pun sangat baik anda lakukan. Buah yang mempunyai rasa khas ini terbukti bisa menurunkan berat badan anda.

buah pisang untuk diet

Berikut dibawah ini adalah beberapa alasan kenapa buah pisang bisa menurunkan berat badan :

1. Buah pisang mengandung fruktosa (gula buah) didalamnya. Fruktosa ini dapat diserap oleh tubuh tanpa memerlukan insulin sehingga anda bisa terhindar dari diabetes. Gula buah ini juga mampu meningkatkan sistem metabolisme di dalam usus kecil anda.

2. Karbohidrat komplek dalam buah pisang tidak menaikkan kadar glukosa dengan drastis. Kandungan lemaknya yang rendah juga aman untuk peserta program penurunan berat badan. 

3. Pisang yang mempunyai ukuran sedang biasanya mengandung kalori sebanyak 110 kalori, 30 gram karbohidrat, 3 gram serat, 15 persen vitamin C, serta 13 persen kalium. Dengan jumlah kandungan seperti itu, menjadikan buah ini sangat cocok untuk menu diet anda.

4. Pisang mempunyai aroma yang khas dan telah terbukti mampu manjadi penahan nafsu makan alami.

Itulah alasan kenapa buah pisang bagus bagi diet untuk menurunkan berat badan. Nah, ingin diet anda sukses? Jadikan buah menyehatkan ini sebagai menu diet anda setiap hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Benarkah Buah Pisang Bagus Untuk Diet? Ini Jawabannya!