Tuesday, September 29, 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Sehari Dengan Menu Diet Praktis

Cara Diet Sehat - Menurunkan berat badan dalam sehari, mungkinkah? Anda mungkin akan meragukan hal ini. Sebab sangat tidak mungkin seseorang bisa menurunkan berat badan dalam waktu yang sekejap, apalagi hanya dalam sehari. Eits, tunggu dulu! Hal ini bisa terjadi jika anda tahu caranya. Ya, menurunkan berat badan dalam sehari bisa dilakukan dengan menu diet berikut ini. 
 
Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Sehari Dengan Menu Diet Praktis

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang anda butuhkan adalah mengonsumsi buah - buahan dan menu lain yang mengandung kalori tidak lebih dari 810 kalori dalam sehari. Nah, jika anda ingin menerapkannya, coba baca terus ulasan menu diet praktis dan cepat ini seperti yang blog ini lansir dari geniusbeauty.com :

1. Sarapan
Menua diet cepat dan praktis saat sarapan yang perlu anda terapkan adalah salad yang dibuat dengan cottage cheeze.  Untuk membuatnya sangat mudah, siapkan terlebih dahulu 200 gram krim keju tanpa lemak. Campurkan 50 ml air mineral pada krim lalu aduk hingga merata. Ambil sepotong pisang kemudian ambil setengahnya lalu aduk dengan krim tersebut. Setelah tercampur sepenuhnya, beri beberapa tetes air lemon diatasnya.

2. Makan siang
Berbeda lagi saat makan siang, terlebih dahulu cobalah konsumsi buah apel sebagai camilan anda. Setelah itu konsumsi pancake sebagai menu diet praktis makan siang anda. Anda bisa membuatnya sendiri karena caranya sangat mudah. Persiapkan bahan - bahannya seperti 1 sdm tepung, 1 butir telur, 6 sdm air minera serta gula secukupnya. Campur semua bahan tersebut kemudian aduk hingga rata lalu masak di pinggan anti lengket. Jika anda menginginkan, tambahkan puree apel diatasnya.

3. Camilan sore dan makan malam
Pada saat sore hari, cobalah konsumsi sebuah apel lagi. Untuk makan malam konsumsilah salad buah. Pilih 4 macam buah sesuai selera anda dan tambahkan satu sendok makan madu dan juga jus jeruk.

4. Makanan sebelum tidur
Makan sebelum tidur apabila tidak dengan nutrisi tepat justru malah bisa menaikkan berat badan badan. Nah, pada menu diet praktis ini sebelum anda tidur cobalah konsumsi lagi sebuah apel. 

Jangan lupa juga, perbanyak konsumsi air putih agar tubuh anda tidak kekurangan cairan. Dengan menu diet praktis ini, anda tidak akan merasa kelaparan. Dan bagusnya lagi, semua kebutuhan nutrisi tubuh anda sudah terpenuhi. Bagaimana ladies? Tertarik untuk mencobanya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Sehari Dengan Menu Diet Praktis