Tuesday, October 13, 2015

Tidak Pede Dengan Perut Anda Yang Buncit? Atasi Dengan 7 Buah Ini

Cara Diet Sehat - Perut buncit bisa terjadi pada siapa saja. Kondisi ini tentu bisa membuat anda tidak percaya diri, terlebih jika anda benar - benar memperhatikan penampilan. Penyebabnya bisa karena banyak faktor seperti menumpuknya lemak perut bahkan karena kebiasaan anda yang makan terlalu malam kemudian langsung tidur.

Jika alasannya karena penumpukan lemak di perut, maka mulai saat ini anda harus lebih berhati - hati dalam memilih makanan. Jangan sembarangan memilih makanan terutama yang banyak mengandung lemak. Makanan seperti itu, justru akan memperparah penumpukan lemak pada perut anda. 

buah alami untuk mengatasi perut buncit

Jika anda tidak pede dengan perut anda yang buncit, coba konsumsi 7 buah ini untuk mengatasinya :

1. Pepaya
Buah yang satu ini diketahui mengandung lemak yang rendah. Selain itu, buah khas indonesia ini juga mengandung banyak enzim yang bagus untuk pencernaan serta mampu memecah lemak dalam tubuh. Untuk menurunkan lemak di pinggang anda cobalah lakukan diet pepaya selama 10 hari. Diet ini dipercaya bisa menghilangkan lemak pada perut dan pinggang anda.

2. Alpukat
Buah dengan tekstur yang creamy ini juga memiliki banyak manfaat. Salah satu buah yang kaya serat ini bisa anda konsumsi untuk menunda lapar. Bagusnya lagi, asam lemak jenuh yang terkandung di dalamnya dapat membantu pengurangan lemak dengan cepat hanya dalam waktu satu bulan.

3. Apel
Sama halnya dengan alpukat,mengonsumsi buah apel juga bisa memberikan efek kenyak lebih lama. Kandungan serat di dalamnya selain bisa memperlancar pencernaan anda, juga memiliki fungsi untuk membakar lemak pada perut anda.

4. Anggur
Buah anggur juga memiliki efek yang mengenyangkan. Hal ini dikarenakan buah ini dicerna dengan lambat oleh perut. Mengonsumsi buah anggur tentu sangat bermanfaat untuk diet anda. Bahkan minum jus anggur terbukti mampu menghancurkan tumpukan lemak yang anda di perut anda. Coba lakukan diet anggur selama 10 hari saja jika anda ingin menurunkan berat badan. Cara ini bisa menurunkan berat sebanyak 10 pon, lho!

5. Semangka
Tidak banyak yang mengetahui bahwa buah ini juga bagus untuk diet. Padahal kandungan di dalamnya seperti asam amino, vitamin A dan C sangat berguna untuk menghilangkan lemak yang ada dalam perut anda.

6. Nanas
Salah satu buah yang banyak mengandung vitamin C dan rendah kalori ini terbukti mampu meningkatkan metabolisme dan membantu mengurangi lemak dalam tubuh anda.

7. Pisang
Saat anda anda diet, buah pisang adalah menu tepat yang harus anda pilih. Kandungan enzim di dalamnya berfungsi mempercepat proses pencernaan, yang akhirnya berguna untuk program eliminasi perut anda yang buncit. Makan buah ini setiap hari bisa membantu proses pembakaran lemak di perut anda.


Itulah 7 buah untuk mengatasi perut buncit. Jangan lupa, lakukan olahraga secara teratur pula untuk membantu membakar lemak dalam tubuh anda. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidak Pede Dengan Perut Anda Yang Buncit? Atasi Dengan 7 Buah Ini