Friday, October 2, 2015

Tips Turunkan Berat Badan Ala Putri Indonesia 2015

Cara Diet Sehat - Tahukah anda dengan Anindya Kusuma Putri? Perempuan yang satu ini tentu sudah tidak asing ditelinga anda. Ya, sejak memenangi pemilihan Putri Indonesia 2015, perempuan yang kerap disapa Anindya ini menjadi super sibuk dengan kegiatan dan bermacam agenda sesuai dengan gelar yang disandangnya. Ya, walaupun super sibuk, Putri indonesia 2015 ini selalu memperhatikan penampilan dan menjaga berat badannya. Tidak heran jika tubuhnya selalu terlihat langsing dengan berat badan yang ideal. Ternyata ada rahasianya, lho?

Tips Turunkan Berat Badan Ala Putri Indonesia 2015
Pada mulanya, berat badan Anindya mencapai 63  kg. Setelah diet berhasil turun menjadi 57 kg saja. "Penting banget ya menurunkan berat badan buat aku, dari 63 kg sampai 57 kg, agar badan lebih fit dan lebih karena alasan kesehatan. Bahkan bukan hanya karena agar fit dan demi kesehatan, tapi juga sebagai bekal untuk kompetisi di Miss Universe nanti," Ujar Anindya.

Sejak kecil ia sudah sangat rajin berolahraga, misalnya dengan main basket dan badminton. Sedangkan sekarang, rutinitas olahraganya adalah dengan treadmill di akhir pekan dan terkadang bersepeda bersama keluarga. "Aku lari setiap pagi, antara 3 sampai 5 kilometer. Bersama keluarga, aku juga bersepeda setiap minggu, meski sekarang sedang libur," tambahnya.

Wanita kelahiran Semarang ini juga menjaga pola makan. Anindya tidak makan saat malam. Ia hanya mengkonsumsi buah seperti kiwi, apel dan jeruk. Oatmeal pun menjadi menu sarapannya. Sementara saat siang, ia makan sesuai dengan porsi normal. "Aku tetap konsumsi makanan sehat ya, walau harga pasar sekarang ini meningkat. Tips dari aku, kalau Anda menurunkan berat badan agar kurus, itu salah. Yang paling penting adalah bagaimana kita harus mengatur pola pikir kita, bahwa ini dilakukan untuk kesehatan. Dan kita harus tetap konsisten makan makanan sehat serta berolahraga," tutup Anindya dengan senyuman.

Nah, ladies? Sudah tahu bagiamana Putri Indonesia 2015 Ini bisa menurunkan berat badannya? Ternyata rahasianya adalah dari gaya hidup sehat yang dilakukannya. Bagimana, anda tertarik mencobanya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Turunkan Berat Badan Ala Putri Indonesia 2015