Friday, October 2, 2015

5 Cara Mengecilkan Kaki Yang Besar Dengan Mudah

Cara Diet Sehat - Langsing tidak tidak hanya dengan bentuk pinggang yang ramping. Banyak ukuran langsing lainnya seperti perut rata serta kaki dan lengan yang kecil. Tidak jarang banyak wanita walaupun sudah berbadan langsing, masih mengeluhkan bagian tubuh lainnya terutama paha atau kaki yang besar. Ukuran paha dan kaki yang besar, terkadang membuat mereka tidak percaya diri.

Cara Mengecilkan Kaki Yang Besar Dengan Mudah

Jika anda termasuk salah satu yang mempunyai masalah dengan paha dan kaki besar seperti ini, jangan berkecil hati. Kondisi kaki seperti itu ternyata bisa dikecilkan dengan beberapa tips berikut ini:

Cara Mengecilkan kaki yang besar

1. Lakukan lompat tali / skipping
Jika anda tidak mempunyai waktu untuk keluar rumah dan berolahraga, anda tetap bisa melakukannya di rumah anda. Cobalah lakukan skipping atau lompat tali, di halaman atau di depan ruang TV anda. Olahraga lompat tali ini bisa membantu membakar kalori kaki anda sehinggga bisa membentuk kaki kecil dan ramping.

2. Aerobik
Kebanyakan wanita hanya menganggap olahraga ini bisa membuat badan langsing. Olahraga yang bisa membantu membakar lemak dalam tubuh anda ini juga bisa membantu mengecilkan kaki anda yang besar, lho.

3. Mengontrol makanan
Jika ingin mempunyai badan langsing dengan bentuk kaki yang kecil, tentu anda harus mengikuti semua aturan diet. Yang utama adalah hindari semua makanan berlemak dan kontrol asupan kalori pada makanan yang anda konsumsi. Sebisa mungkin hindari konsumsi makanan berminyak, berlemak, minuman bersoda, junk food serta semua makanan yang manis - manis.

4. Bersepeda
Selain skipping, olahraga yang bisa membantu anda dapatkan kaki yang kecil dan ramping adalah bersepeda. Hal ini dikarenakan, saat bersepeda bagian tubuh yang paling aktif adalah kaki, sehingga lemak pada kaki anda pun lebih banyak dibakar.

5. Berlari
Sama halnya dengan bersepeda, olahraga lari juga bisa membakar lemak pada kaki sehingga bisa membantu anda mendapatkan bentuk kaki yang kecil. 


Itulah 5 cara mengecilkan kaki yang besar dengan mudah. Jika dilakukan secara teratur, kaki anda yang besar akan mengecil dengan cepat. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Mengecilkan Kaki Yang Besar Dengan Mudah